Advertise

Natsepa Beach, Pantai Kebanggaan Kota Ambon, Indonesia

Pantai dengan panorama alam yang indah ini, sudah menjadi objek wisata favorit bagi orang Belanda sejak abad ke-17. Hamparan pasir putihnya yang bersih, membuat para wisatawan dapat bermain-main atau sekedar duduk-duduk sambil menikmati laut lepas. Selain itu, ombak Pantai Natsepa juga tidak terlalu besar sehingga sangat mendukung bagi yang suka berenang di laut lepas. Anda juga dapat berenang agak ke tengah laut karena di pantai ini tersedia banyak perahu yang bisa disewakan.


Objek wisata yang menjadi kebanggaan masyarakat Ambon itu, terletak di wilayah Desa Suli, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku. Lokasinya yang terletak di pinggir jalan raya, membuat Pantai Natsepa sangat mudah untuk dijangkau. Jika Anda berangkat dari Kota Ambon, hanya perlu menempuh jarak sekitar 18 km atau dengan lama perjalanan sekitar 30 menit.

Suasana santai Anda dan keluarga di pantai itu juga akan semakin lengkap bila ditemani dengan es kelapa muda, jagung rebus, atau rujak khas Pantai Natsepa yang sangat nikmat. Selain rujak khas Pantai Natsepa, kota dengan julukan "Ambon Manise" itu, juga masih memiliki makanan-makanan khas lainnya yang menggoda selera.

Bagi Anda dan keluarga yang ingin menikmati indahnya malam di Pantai Natsepa, tak usah khawatir, sebab di sini terdapat banyak penginapan dengan beragam tarif yang siap menyambut kedatangan Anda.