Advertise

SONY HDR-TD20VE, Handycam SONY Terbaru 2012

Mendokumentasikan perjalanan Anda dan keluarga ke dalam sebuah film singkat bukan lagi impian belaka. Sony baru saja meluncurkan handycam terbarunya, Sony HDR-TD20VE.


Handycam terbaru ini didukung teknologi terkini: Auto Wind Noise Reduction, Closer Voice, Pixel Super Resolution, Extended Zoom, juga video Full HD. Dijamin, hasil rekaman lebih stabil, bebas buram, dengan suara lebih tajam dan jernih.

Selain itu, HDR-TD20VE berukuran 66% lebih mungil dibanding seri sebelumnya. Sepasang Lensa G stereoscopic dengan kemampuan pembesaran 10x (pembesaran tambahan 12x dalam 3D dan pembesaran tambahan 17x dalam 2D) digabung dengan dua sensor Exmor R CMOD dan dua prosesor gambar BIONZ yang dapat mengabadikan video 3D dalam Full HD 1920x1080 untuk dinikmati pada TV 3D dengan shutter glasses. Namun, juga dapat dilihat langsung pada LCD layar sentuh Xtra Fine 3D berukuran 8,8 cm tanpa harus menggunakan kacamata. Pengaturan tingkat New Auto 3D mendukung tampilan 3D yang lebih alami dan nyaman. Dilengkapi juga geo-tagging dengan GPS.