Advertise

MARIA SELENA, Wakil Indonesia dalam "Miss Universe 2012" di LAS VEGAS

Maria Selena adalah model cantik yang akan mewakili Indonesia di ajang bergengsi Miss Universe 2012 yang akan dihelat di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, pada 19 Desember 2012. Perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, Indonesia, pada 24 September 1990 itu, akan berangkat menuju kota hiburan nomor satu dunia itu, pada 3 Desember 2012.


Pada ajang kecantikan yang hak kepemilikannya dipunyai oleh Donald Trump, raja real estate Amerika Serikat itu, model yang memiliki tinggi badan 177 cm tersebut, akan bersaing dengan 89 kontestan cantik lainnya dari berbagai negara di dunia.

Sebelum mengawali karirnya sebagai model, gadis yang ramah dan ceria itu adalah seorang mahasiswi dari perguruan tinggi Sekolah Bisnis Manajemen, Institut Teknologi Bandung (ITB). Selain dikenal sebagai gadis yang cerdas di kampusnya, perempuan berwajah oriental itu juga mahir dalam bermain basket.

Pada 2011, Selena ikut dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2011. Dalam kontes yang diiikuti 38 peserta dari seluruh Indonesia itu, ia berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia 2011, dan berhak untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2012.

Menjelang keberangkatannya ke Las Vegas, Selena mengungkapkan kalau ia tidak sabar dan sangat antusias. "Saya tidak tegang sama sekali. Sudah ada bayangan seperti apa nanti di sana. Tinggal berusaha maksimal saja untuk yang terbaik," jelasnya.